Misteri Sepatu Nyentrik Jokowi saat Touring ke Sukabumi

Presiden Jokowi saat touring ke Sukabumi, Jawa Barat.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Presiden Joko Widodo, memilih menunggangi sepeda motor Chooper yang baru dibelinya, saat mengunjungi wilayah Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Dalam perjalanan panjang sejauh 30 kilometer, Minggu, 8 April 2018, Jokowi terlihat sangat santai dan bersemangat.

Gaya Jokowi berkendara pun terlihat nyentrik, dia memakai jaket berbahan jins dengan tulisan Indonesia di bagian belakang dan peta Indonesia di bagian depan.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Namun, yang paling menarik dari gaya Jokowi kali yakni, Dia terlihat memakai sepatu berwarna hitam bertuliskan Metalicca. Sepatu apakah yang dipakai orang nomor satu Indonesia ini?

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Berdasarkan penelusuran VIVA, sepatu yang dipakai Jokowi ternyata sepatu yang dibelinya saat berkunjung ke acara Jakarta Sneaker Day, 3 Maret 2018.

Sepatu itu bermerek Metallica x Vans SK8 High. Di acara itu, sepatu merek ini dibanderol dengan harga Rp2.499.000.

Sepatu yang dipakai Jokowi ini bukan sembarang sepatu. Sepatu ini begitu terkenal di dunia, terutama bagi mereka penyuka musik rock dan tentunya penggemar grup Metallica. Sebab sepatu ini memang dirancang hasil kerjasama Vans dan Metallica. Bahkan, Metallica menjual langsung di situs resmi mereka.

Menurut Vans, sepatu ini terbuat dari kulit gandum penuh di bagian atas dan berujung tonal yang diikat dengan tusuk jarum, Sk8-Hi Reissue menampilkan logo Metallica terukir pada dinding samping dengan versi terbungkus pada panel kuartal.

"Kami ingin mengumumkan bahwa kami sekali lagi bekerja sama dengan teman-teman di Vans untuk menghadirkan dua gaya baru dalam koleksi eksklusif sepatu, pakaian, dan aksesori Vans x Metallica. Angsuran terbaru dari kemitraan jangka panjang menandai kolaborasi ketiga antara kami dan perusahaan Southern California yang ikonik.

Tersedia untuk dibeli di Toko Metallica dan di rak-rak di peritel favorit Anda Jumat ini, 16 Februari adalah dua gaya baru sepatu. Yang pertama adalah Sk8-Hi Reissue pada kulit gandum penuh yang terletak di bagian atas dan tonal yang dirajut dengan motif Metallica di dinding samping dengan versi terbungkus pada panel kuartal. The Classic Slip-On menampilkan cetak logo yang menyeluruh di seluruh vamp dan selesai dengan logo terukir yang sama di dinding samping. Topi t-shirt dan topi trucker lengan pendek juga akan tersedia.

Dapatkan beberapa tendangan baru Jumat ini dengan mengunjungi Toko Met, Vans.com atau outlet lokal pilihan Anda," tertulis di situs resmi Metallica.

Metallica - Hardwired  :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya