Pensiunan TNI AL Tewas, Polisi Periksa 6 Saksi

Karangan bunga di sekitar rumah pensiunan TNI AL yang tewas dibunuh di Cilandak
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Polisi masih mendalami kasus tewasnya, Hunaidi, pensiunan TNI AL, di rumahnya Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018.  

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Pria 83 tahun itu tewas dengan menderita dua luka tusuk di bagian dada sebelah kiri. Kuat dugaan, Hunaidi tewas dibunuh.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Djafar menyebutkan, sebanyak enam orang saksi sudah dimintai keterangan penyidik. Ke depan, beberapa orang juga akan dimintai keterangan lanjutan.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Sampai kemarin, sudah enam. Nanti akan terus," katanya, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin 9 April 2018.

Dia menegaskan, saksi yang sudah dimintai keterangan merupakan pihak-pihak terdekat korban. "Saksinya orang di sekitar lingkungan dan keluarga korban. Untuk istri, kami sudah periksa pas hari Jumat sore. Kami periksa langsung," katanya.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Indra belum mau membeberkan hasil pemeriksaan dari enam saksi. Saat ini, polisi masih fokus menganalisis hasil keterangan saksi. "Kami masih fokus analisa. Masih ada beberapa keterangan," katanya.

Tak hanya saksi, penyidik juga sudah memeriksa rekaman CCTV di lokasi. "Ada yang kami analisis. Kemarin, masih satu CCTV. Hasilnya belum," ujarnya.

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024