Lagi, Mayat Pria Misterius Ditemukan di Depok

Mayat pria ditemukan tersangkut di bebatuan Kali Pasanggrahan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di bebatuan Kali Pasanggrahan, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, Selasa, 10 April 2018.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Kapolsek Limo, Komisaris Iskandar mengungkapkan, jasad korban ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang mencari rumput sekira pukul 09.00 WIB. Awalnya saksi tak mengira jika bau menyengat dari piggiran kali itu berasal dari mayat.

“Karena penasaran saksi pun memeriksanya dan ternyata yang dilihat adalah mayat. Oleh saksi temuan ini kemudian dilaporkan pada kami,” katanya kepada wartawan

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara, lanjut Iskandar, diperkirakan korban telah tewas lebih dari empat hari lalu. Hal ini diperkuat dengan kondisi tubuh korban yang telah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat.

“Dari hasil pemeriksaan kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kuat dugaan ini terseret arus saat kali yang sempat deras beberapa waktu lalu,” katanya

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Polisi tidak menemukan identitas korban. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad pria itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. “Iya identitasnya tidak ada, perkiraan usianya 35 tahunan.”

Sudah Ada Tiga

Berdasarkan catatan VIVA, dengan penemuan mayat ini, dalam kurun waktu dua bulan terakhir telah ditemukan ada tiga mayat. Sebelumnya, pada Kamis 1 Maret 2018, warga Depok sempat dibuat geger dengan temuan mayat pria nyaris bugil yang juga tanpa identitas, tersangkut tumpukan sampah di Kali Baru, Kecamatan Cimanggis. 

Proses evakuasi mayat pria ini sempat terkendala karena berada di dasar jurang sedalam lebih dari lima meter. Setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut ternyata dalam kondisi tangan terborgol, dililit jaket hitam. 

Kemudian, pada Sabtu 24 Maret 2018, warga Depok juga digemparkan dengan temuan sesosok mayat pria tanpa identitas di aliran Kali Ciliwung, Beji. 

Hingga saat ini, sederet kasus itu masih dalam penyelidikan polisi. (ren)  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya