Hujan Berpotensi Guyur Ibu Kota Siang Hingga Malam

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Matahari yang cerah akan menyinari seluruh wilayah ibu kota pada pagi ini. Hujan diperkirakan baru akan terjadi di beberapa wilayah pada siang hingga malam nanti. 

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Rabu 11 April 2018, hujan diprakirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur pada siang nanti. 

Sementara itu pada malam harinya, hujan lokal diprakirakan akan mengguyur Kepulauan Seribu. BMKG pun mewaspadai terjadinya hujan deras disertai petir pada siang hingga malam di wilayah-wilayah tersebut.

Mayoritas Kota-kota Besar Berpotensi Hujan dampak Dua Siklon Tropis, Menurut BMKG

Suhu pada hari ini diprakirakan akan berada di kisaran 23-32 derajat celsius. Sedangkan tingkat kelembaban ada di kisaran 65-90 persen. 

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan, diimbau untuk tetap membawa payung atau jas hujan. Sehingga apabila hujan terjadi, aktivitas Anda tidak terganggu. (one)

BMKG Temukan Ratusan Titik Panas di Kaltim, Jumlahnya Meningkat dari Sehari Sebelumnya
Gunung Ruang di Sulawesi Utara meletus (Dok BNPB)

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang

BMKG memanfaatkan seluruh sumber daya teknologi untuk mengawasi dan memitigasi potensi tsunami seiring peningkatan status Gunung Ruang di Sulawesi Utara (Sulut).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024