Pembunuh Pensiunan TNI AL Dibekuk di Pondok Labu

Pensiunan TNI AL, Hunaedi dimakamkan di TPU Hankam, Cilandak, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan, pembunuh pensiunan TNI AL, Hunaedi telah ditangkap di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

"Satu (pelaku). Sudah ketangkap. Saya belum kenal siapa orang itu. Nanti kami rilis," ujar Indra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 12 April 2018.

Saat ini, pelaku masih diamankan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Rencananya, polisi akan merilis kasus tersebut sore ini. "Sudah (di Polres). (Dirilis) habis azhar," kata Indra. 

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Aksi pembunuhan itu berawal ketika Hunaedi sedang mengaji di ruang tengah rumahnya di Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, RT 7, RW 6, Nomor 18, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 5 April petang.

Tiba-tiba, korban mendengar ada suara ketukan pintu yang berasal dari luar rumahnya. Saat korban membukakan pintu, tamu misterius itu langsung menyerang hingga korban tersungkur di lantai. 

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Sopiah, istri korban, sempat melihat suaminya bergumul dengan pelaku sebelum melarikan diri.

Hunaedi meregang nyawa karena mengalami dua luka tusuk di bagian dada kiri dan satu luka di lengan kiri.
 

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024