Lagi, Mayat Nyaris Bugil Ditemukan di Kali Sekitar Depok

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Polisi kembali dibuat pusing dengan temuan sesosok mayat pria nyaris bugil yang lagi-lagi tanpa identitas. Kali ini, mayat pria misterius itu ditemukan di Kali Ciliwung, wilayah Bojonggede, Kamis 12 April 2018.
       
Korban yang terlihat hanya mengenakan celana dalam itu ditemukan oleh salah seorang warga di pinggiran Kali Ciliwung, dekat Perumahan Puspa Raya, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, sekira pukul 14:00 WIB.
       
"Saat ditemukan, mayat dalam keadaan sudah rusak, ada belatung," kata Kapolsek Bojonggede, Komisaris Agus melalui pesan singkat ponselnya saat di konfirmasi VIVA, Kamis, 12 April 2018.
        
Terkait kasus ini, Agus mengaku pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Selanjutnya, jasad pria tanpa identitas itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi.
        
Sebelumnya, pada Selasa 10 April 2018, polisi menemukan mayat pria tanpa identitas di Kali Pesanggrahan, Limo, Depok. Kemudian, pada Kamis 1 Maret 2018, mayat pria misterius ditemukan di Kali Ciliwung, kawasan Beji Depok.
       
Dan di waktu yang tak berjauhan, polisi juga sebelumnya dibuat pusing dengan temuan sesosok mayat nyaris bugil di Kali Baru, Kecamatan Cimanggis pada Sabtu 24 Maret 2018. Korban saat itu ditemukan dengan kondisi tangan terborgol dililit jaket.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Hingga berita ini diturunkan, sederet kasus itu masih dalam penyelidikan polisi.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024