Jelang Persija Vs Borneo, Lalu Lintas Senayan Padat

Kepadatan arus lalu lintas di Pintu 10 Senayan, Jakarta, Sabtu, 14 April 2018.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Arus lalu lintas di Pintu 10 Senayan, Jakarta cukup padat, Sabtu sore, 14 April 2018. Hal itu lantaran suporter Persija berdatangan ke  Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dalam foto yang dilansir TMC Polda Metro Jaya, tampak kendaraan memadati jalan di sekitar Senayan. Petugas lalu lintas mengatur arus kendaraan di lokasi.

Sementara di depan Universitas Atmajaya, Semanggi, Jakarta, petugas Polri melakukan penertiban terhadap suporter Persija yang naik ke atap bus.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Persija berhadapan dengan Borneo FC dalam pertandingan lanjutan ajang Liga 1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,  Sabtu, 14 April 2018

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Saat ini di papan klasemen, Macan Kemayoran berada di posisi ke-12 dengan raihan empat poin dari tiga laga. Sementara Borneo FC berada di posisi ke-3, dengan raihan tujuh poin dari tiga laga yang dilakoninya. Terakhir kali, kedua tim bertemu pada 24 Januari 2018. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022