1.000 Posko Dukung Cak Imin Bakal Didirikan di Jakarta

Posko dukungan untuk Muhaimin didirikan Warga Jakarta Utara
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk jadi calon wakil presiden (Cawapres) 2019 mulai bermunculan di Jakarta. Posko dukungan untuk Muhaimin didirikan Warga Jakarta Utara dan dinamakan Posko C1nta atau Cak Imin untuk Indonesia.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Ada sembilan posko yang sudah dibuat di wilayah Jakarta Utara. Salah satunya di kawasan Koja, Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Walang Baru Raya Blok C nomor 31.

Ketua Relawan Posko C1NTA se-Jakarta Zainal Abidin mengatakan, pendirian posko murni inisiatif warga. “Ini adalah wujud inisiatif warga yang mau membuka posko secara mandiri,” kata Zainal dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 14 April 2018.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Rencananya akan ada 200 posko yang didirakan di kawasan Jakarta Utara. Sedangkan untuk seluruh Jakarta ditargetkan didirikan sedikitnya ada 1.000 posko.

Posko itu dibuat sebagai simpul-simpul informasi tentang Cak Imin, mulai profil, hingga sepak terjang Cak Imin, sehingga masyarakat makin mengenal Cak Imin secara utuh.

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri

“Sebagai tempat berkumpul warga dan agar semakin mudah menyebarkan informasi seputar Cawapres Cak Imin," katanya.

SekJen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul di acara shalawatan di Surabaya.

Gus Ipul Bicara soal Pergantian Cak Imin dari Ketua Umum PKB: Harus Regerenasi

Sekertaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengatakan bahwa pergantian setiap ketua umum adalah hal yang biasa. Maka itu, pe

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024