Toyota Yaris Hitam Terbakar di Tol Halim

Toyota Yaris hitam terbakar di Tol Halim
Sumber :
  • @tmcPoldaMetro

VIVA – Sebuah mobil merek Toyota Yaris berkelir hitam terbakar di KM 1 Tol Halim arah Cikampek, Jakarta Timur, Sabtu malam, 14 April 2018. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

"Toyota Yaris B 2981 WQ terbakar di KM 1 Tol Halim (arah ke Cikapek), lalin tersendat dan masih penanganan Polri dan DPK," tulis Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Dalam video pendek yang diunggah TMC Polda Metro Jaya, terihat seorang anggota polisi lalu lintas berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam kebakaran.

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry

Sedangkan petugas lainya berusaha mengatur lalu lintas yang berada di area lokasi kebakaran tersebut. Akibat kebakaran mobil tersebut, lalu lintas mengalami kemacetan. Belum diketahui apa penyebab terbakarnya mobil tersebut.

"Imbas penanganan kendaraan terbakar di KM 1 Tol Semanggi arah Halim padat merayap," tulis akun Twitter TMC Polda. (one)

Camry Terbakar di Senen yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah
Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022