Beberapa Jam Lagi Warga DKI Bisa Dapat Rumah DP 0 Rupiah

Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Pemprov DKI

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, menyebutkan ada perkembangan terbaru mengenai program rumah DP 0 rupiah.

Eks Dirut Sarana Jaya Ditahan KPK, Wagub DKI: Pelajaran Bagi PNS

Menurut Sandiaga, Peraturan Gubernur (Pergub) tentang program DP 0 rupiah akan terbit beberapa jam lagi dari sekarang, yakni besok, Senin pagi, 16 April 2018.

"Insya Allah besok kita akan terbitkan Pergubnya. Mudah-mudahan tidak tertunda lagi," kata Sandiaga di Perpusnas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu petang 15 April 2018.

Dukung Insentif PPN, Ciputra Jual Rumah Rp133 Juta Secara Virtual

Menurut Sandiaga, rumah DP 0 rupiah ini merupakan solusi yang ditunggu warga untuk mengatasi permasalahan kebutuhan rumah tinggal di Ibukota. Setelah pergub diterbitkan, maka program rumah DP 0 rupiah ini dapat langsung berjalan dan masyarakat DKI sudah bisa mendapatkan rumah di program iu.

"Jadi ini merupakan awal dari sebuah lembaran baru, hunian terjangkau yang nanti insya Allah akan menjawab harapan dari masyarakat Jakarta untuk memiliki rumahnya sendiri. Setelah Pergub itu, sudah bisa langsung diproses," kata Sandiaga.

Simak Syarat Dapat Rumah Murah untuk Guru di Jawa Barat

Seperti diketahui, program rumah dengan DP 0 rupiah menjadi salah satu program yang ditawarkan pasangan Anies-Sandi pada Kampanye Pillada DKI 2017. Program ini menjadi salah satu yang paling ditunggu  masyarakat DKI, khususnya warga menengah bawah yang ingin mendapatkan rumah tinggal dengan harga terjangkau.

Viral Rumah Mpok Siti Dijual Murah Rp1 Juta (TikTok/bro_tempe)

Viral Rumah Mpok Siti Dijual Murah Rp1 Juta, Ternyata Ini Alasannya!

Video rumah dijual murah Rp1 juta karena tidak nyaman dengan tetangga viral di media sosial. Pemilik rumahnya bernama Mpok Siti.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2021