Mobilnya Dipukul di Tanah Abang, Lee Jeong Hoon Lapor Polisi

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Artis Lee Jeong Hoon mengalami kejadian tak menyenangkan. Pada Minggu, 15 April 2018 lalu, mobilnya diduga dipukul pengendara sepeda motor ketika melintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kesal Gak Dikasih Uang, Aksi Premanisme di Tanah Abang Gedor Kaca Mobil hingga Pecah

Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono, membenarkan adanya kejadian itu. Yang bersangkutan pun telah membuat laporan di tempatnya pada Senin 16 April 2018 kemarin.

"Itu pada hari Minggu. Yang bersangkutan di jalan Kampung Bali naik mobil mau ke Pl (Plaza Indonesia)," kata Lukman saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 17 April 2018.

Terkuak, Penghasilan Hercules saat Berkuasa di Tanah Abang

Namun, ketika melintas di kawasan Kampung Bali itulah kejadian terjadi. Tiba-tiba saja seorang pengendara sepeda motor marah-marah pada Lee.

Bahkan si pengendara sepeda motor diduga sempat memukul kaca spion juga kap mobil depan Lee dengan menggunakan helmnya.

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan “Little Bangkok” bagi Pelaku Jastip Raup Cuan Maksimal

"Tiba-tiba ada motor yang mungkin merasa dipepet atau keserempet apa gimana kemudian dia marah-marah. Maki-maki, turun, spion dipukul terus kap mobil di depan dipukul juga pakai helm," ujarnya.

Merasa tak nyaman dengan apa yang dilakukan si pengendara itu, akhirnya Lee pun mendatangi Polsek Metro Tanah Abang kemarin. Dia pun membuat laporan polisi akan kejadian tersebut. Hingga kini polisi masih memburu pelaku. (ren)

Tim Khusus Polres Metro Jakarta Pusat membongkar modus operandi 16 tahanan yang kabur dari Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 22 Februari 2024.

Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap Lagi, Tinggal 1 yang Buron

Polisi masih memburu satu orang tahanan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024