Petrus Bunuh Ali Rahman karena Dendam

Ilustrasi penangkapan pelaku pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id / M. Ali Wafa

VIVA – Belum sehari kejadian, aparat Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur menangkap pembunuh Ali Rahman, karyawan swasta yang ditemukan tewas dengan luka cukup parah di Cawang, Jakarta Timur pada Senin 16 April malam tadi.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Pelaku bernama Petrus Paulus (20) ditangkap pada Selasa, 17 April 2018 sekitar pukul 06.45 WIB di rumah kontrakan kakaknya di Cikarang Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, motif pelaku membunuh korban lantaran sakit hati dan dendam.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Pelaku melakukan pembunuhan diduga sakit hati dan dendam terhadap korban," kata Argo kepada wartawan, Selasa 17 April 2018.

Dengan cukup sadis, pelaku melukai korban dengan senjata tajam hingga korban mengalami luka pada bagian pergelangan tangan kiri, pelipis kiri , mata kiri, dada kanan, punggung kanan, paha kanan dan meninggal di lokasi kejadian.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut," katanya.

Sebelumnya, warga sekitaran Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur, dikagetkan oleh temuan mayat pria yang berlumuran darah. Kondisinya babak belur dengan posisi meringkuk.

Kapolsek Kramatjati Komisaris Polisi Nurdin menyampaikan, korban berinisial AR. Pria berusia 33 tahun itu ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB.

"Ya benar ada kejadian (penemuan mayat), Dia (korban) bekerja karyawan swasta," kata Nurdin saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin 16 April 2018.

Dua underpass baru saja dibuka, yaitu di kawasan Mampang dan Matraman. Bagaimana reaksi masyarakat? Apakah berguna atau bikin sengsara? Lihat dalam Suara Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya