Menunggak, Listrik di Rumah Mewah Fadli Zon Disegel PLN

Rumah milik politikus Gerindra Fadli Zon
Sumber :

VIVA – Dua rumah mewah milik Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon, di kawasan Bumi Cimanggis Indah, Depok, Jawa Barat, disegel petugas PLN, Selasa 17 April 2018. Akibatnya, listrik di kediaman politikus Senayan itu pun padam.

Selandia Baru Umumkan Keadaan Darurat Nasional, Setelah Diterpa Badai Tropis Mengerikan

Hal ini diakui oleh dua orang pegawai Fadli Zon saat ditemui awak media. Dua rumah yang disegel oleh PLN itu berada di Blok B 1 nomor 9 dan B 1 nomor 14, kawasan perumahan Bumi Cimanggis Indah, Depok.

Namun sekira pukul 14.00 WIB, listrik telah nyala kembali dan kertas segel yang sempat ditempel sudah dicopot.

Badai Salju Menerjang AS, Puluhan Juta Warga Alami Pedaman Listrik

"Baru tahunya tadi, enggak tahu kenapa dimatiin. Sekarang sih sudah nyala lagi," kata Nilam, salah seorang pegawai di rumah tersebut.

Wanita ini pun mengaku jika kedua rumah sang majikan sempat dipasang pelang segel oleh petugas PLN. "Iya rumah ini sama yang di belakang yang dipasang segel," kata Nilam. (ase)

Dampak Serangan Rudal Rusia di Ukraina, Listrik Padam di Sebagian Wilayah Moldova

Dua underpass baru saja dibuka, yaitu di kawasan Mampang dan Matraman. Bagaimana reaksi masyarakat? Apakah berguna atau bikin sengsara? Lihat dalam Suara Jakarta.

EcoFlow River 2 Series.

Jangan Khawatir Jika Terjadi Pemadaman Listrik Tiba-tiba

EcoFlow River 2 Series bisa dimanfaatkan sebagai sumber daya listrik darurat atau 'emergency power supply' (EPS) ketika terjadi pemadaman listrik tiba-tiba.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023