Polisi Kesulitan Tangkap Pembacok Anak Kapolresta Bandung

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :

VIVA – Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo sudah sepenuhnya menyerahkan ke Polres Metro Jakarta dan Polda Metro Jaya terkait kasus pembacokan yang menimpa putra kandungnya bernama Raynaldi Kusheriadi (21). 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Hingga kini polisi belum bisa mengungkap pelaku dibalik penganiayaan terhadap putranya tersebut. 

"Sepertinya Polda Metro dan (Polres) Jaksel sedang berusaha keras mengidentifikasi pelaku, sampai saat ini belum tertangkap," kata Hendro saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu 18 April 2018.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Di kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar menyampaikan, penyidik masih terus menyelidiki kasus ini agar pelakunya bisa segara tertangkap. 

Indra mengakui banyak kendala yang dihadapi polisi selama menyelidiki kasus ini. Kendala tersebut di antaranya minimnya keterangan saksi dan alat bukti  

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Kasusnya kan betul-betul terbatas, saksi terbatas, CCTV yang mengarah ke lokasinya belum ditemukan, kami ini terus sisir terus kepastian titiknya, jamnya, karena enggak ada saksi nih, agak repot," kata dia. 

Dua underpass di daerah Mampang dan Matraman baru saja dibuka. Bagaimana reaksi warga Jakarta? Menilainya berguna atau bikin sengsara? Lihat di SUARA JAKARTA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya