Jokowi Sering Lihat Baliho Cak Imin Ketimbang Asian Games

Jokowi Memanah ASIAN GAMES 2018 Countdown
Sumber :
  • ASIAN GAMES 2018

VIVA – Presiden Joko Widodo mengaku lebih sering melihat baliho atau spanduk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, dibandingkan dengan baliho Asian Games 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Pak Presiden sempat joking bahwa saya lebih sering melihat billbroad-nya Cak Imin. Saya lebih sering melihat billboard-nya politisi-politisi daripada billboard-nya Asian Games," ujar Sandiaga menirukan Jokowi di Jakarta, Rabu malam, 18 April 2018.

Karena itu, Sandiaga langsung melakukan langkah instruksi dari Presiden Joko Widodo untuk melakukan sosialisasi Asian Games. Karena saat ini, promosinya masih sangat minim.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Komunitas deklarasi Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) maju di Pilpres 2019 sebagai cawapres.

"Kita harapkan dengan perintah langsung dari Presiden, kita akan giat 120 hari ke depan untuk pastikan masyarakat ini mulai terasa demannya," ujar Sandiaga.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga menambahkan, bahwa Presiden Joko Widodo menginginkan agar perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 ini akan menjadi topik utama bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Pak Presiden tadi sangat concern hal yang kami angkat sekitar 3.5 bulan yang lalu. Bahwa the look of the games, the feel of the games, demam dan gairah masyarakat untuk Asian Games itu belum kelihatan. Jadi itu kami sudah sampaikan sebelum dan sesudah kami ke Tokyo," katanya. (ase)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024