Pabrik Payung di Depok Kebakaran Hebat

Kebakaran dahsyat melanda pabrik payung di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Jumat malam, 20 April 2018. Api diduga berasal dari bagian gudang pabrik.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Kebakaran hebat melanda pabrik payung di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Jumat malam, 20 April 2018. Api diduga berasal dari bagian gudang pabrik.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, api diperkirakan muncul sejak pukul 19.00 WIB. Belum diketahui pasti apa penyebabnya namun kobaran api kian membesar.

"Kita dapat laporannya tadi habis isya, kebetulan saya sedang piket jadi langsung ke sini (TKP)," kata seorang petugas Polsek Sukmajaya, Brigadir Polisi Kepala Mohadi, di lokasi kejadian.

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024

Pabrik Payung di Depok Kebakaran Hebat

Delapan mobil pemadam telah dikerahkan ke lokasi. Belum diketahui pasti ada atau tidak korban jiwa dalam peristiwa itu. Hingga berita dipublikasikan, petugas masih berusaha menjinakkan api. Arus lalu lintas di Jalan Tole Iskandar Depok mengalami kemacetan akibat peristiwa itu. (mus)

Idris Sandiya Perkenalkan Gaya Baru Kampanye di Dapil 6 Jabar untuk DPR RI
Margonda

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Margonda yang diperkirakan lahir pada 1918 merupakan pejuang yang gugur pada 16 November 1945. Ia meninggal dalam pertempuran heroik melawan Belanda dan gugur usia muda.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024