Mau Menyeberang, Cantika Tewas Tertabrak Fortuner

Ilustrasi lutut anak.
Sumber :
  • Pixabay/CarolinaP

VIVA – Malang sekali nasib anak perempuan bernama Cantika. Bagaimana tidak, di umurnya yang baru empat tahun, ia meninggal dunia tak lama usai tertabrak mobil.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Cantika tertabrak mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi F 1753 AP di Jalan Palad Pulogadung, Jakarta Timur, tepatnya di samping depan Komplek Palad, Minggu malam, 22 April 2018.

Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi kurang lebih sekira pukul 22.10 WIB.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Saat itu, mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan David Revaldo Tarigan (20 tahun) melintas dari Timur ke Barat melalui jalan Palad.

"Ketika sampai di depan Komplek Palad, mobil ini menabrak anak balita yang tiba-tiba menyeberang," ucap dia dalam keterangan tertulisnya, Senin 23 April 2018.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Mobil yang dikemudikan David, tak sempat mengelak. Akibat hal itu, Cantika mengalami luka di kepala. Gadis kecil itu dilarikan ke Rumah Sakit Mediros oleh David. Meski sempat dapat perawatan, namun pada akhirnya nyawa Cantika tetap tidak terselamatkan.

Hingga kini, David sendiri masih diperiksa intensif. Hal itu untuk mencari tahu adakah unsur kelalaian yang dilakukan David hingga akhirnya menabrak Cantika.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024