San San Dirampok di Taksi Online

Ilustrasi Barang Bukti Perampokan
Sumber :

VIVA – Nahas sekali nasib perempuan bernama San San (24). Dia disekap kala naik taksi online Grab dari kawasan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa 24 April 2018 lalu.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Saat itu dia bermaksud menuju ke kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam perjalanan, tiba-tiba saja saat duduk di bagian tengah mobil ada dua orang dari kursi bagian belakang menyergapnya.

"Korban disekap dua orang tak dikenal dengan jaket. Lalu, kaki korban diikat," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Rabu 25 April 2018.

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Para pelaku lantas menggasak barang berharga milik San San yang tak bisa melawan. Akibatnya ia kehilangan satu unit telepon genggam juga kartu Anjungan Tunai Mandiri, dan uang tunai senilai Rp.30 ribu.

"Setelah kejadian, kakak korban menelepon korban namun tidak aktif," ujar Argo menambahkan.

Aksi Peduli, Ribuan Driver Grab Indonesia Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Karena curiga ada apa-apa, Santi pun menghubungi call center pihak taksi online. Ia juga sempat mendatangi kantor Grab bersama dengan teman adiknya guna menanyakan identitas oknum pengemudi.

San San kemudian ditemukan di lokasi ia dirampok masih dalam keadaan hidup. Akhirnya, korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat. Hingga kini, polisi masih memburu pelaku.

"Pelaku masih dalam lidik," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya