Polisi Kantongi Identitas Driver Grab yang Rampok Penumpang

Logo Grab
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA – Polisi mengaku sudah mengantongi identitas pelaku perampokan terhadap wanita berinisial SS oleh oknum sopir taksi online GrabCar dan dua orang lain dalam mobil yang ditumpanginya.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

"Saat ini anggota masih berada di lapangan untuk mencari pelaku," ucap Kepala Unit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Rulian Syauri saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 25 April 2018.

Informasi yang beredar, oknum sopir berinisial GG. Mobil yang dipakai adalah Suzuki Wagon Putih dengan nomor polisi B 23xx BZB.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

"Jadi pelaku ada tiga orang, mereka bersekongkol untuk melakukan aksi kejahatan ini. Untuk motif dan modus belum bisa kami sampaikan. Doakan tim masih di lapangan, semoga pelaku cepat diringkus," kata dia.

Seorang perempuan berinisial SS (24) disekap kala menumpangi taksi online Grab dari kawasan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa 24 April 2018. Saat itu, dia tengah bermaksud menuju ke kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Dalam perjalanan, tiba-tiba saja saat duduk di bagian tengah mobil, ada dua orang dari kursi bagian belakang menyergapnya. SS diturunkan pelaku di lokasi usai dirampas barang berharganya.

"Korban disekap dua orang tak dikenal dengan jaket. Lalu, kaki korban diikat," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Rabu 25 April 2018.

AS, wanita cantik yang membuat laporan perampokan palsu di Markas Polres Gresik. (Foto: Tofan Bram Kumara/Viva Jatim)

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Wanita cantik, AS (24 tahun), harus berurusan dengan aparat kepolisian dari Polres Gresik, Jawa Timur, gara-gara membuat laporan palsu. Awalnya dia melapor jadi korbannya

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024