Sandiaga Desak Milenial Beli Properti, Jangan Cuma Traveling

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri diskusi 'Kapan Beli Properti' di Graha Niaga Thamrin, Jakarta, Kamis 26 April 2018.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung generasi milenial untuk bisa memiliki rumah. Karena itu, dia mengimbau kepada generasi milenial yang cenderung suka pesiar ke tempat jauh alias traveling tetap harus memikirkan aspek kepemilikan atau ownership.

Profil Andi Jerni, Atlet Karate yang Sentil Balik Omongan Megawati Soal Sumbangsih Generasi Milenial

Menurutnya konsep pola pikir generasi milenial juga harus mengarah kepada pemilikan aset ketimbang hanya menyewa dan ambil mudahnya saja.

"Konsep Millenials bagus, tapi harus punya base juga. Kalau aset enggak kita miliki kita enggak dapet capital apresiasi," kata Sandi saat menghadiri diskusi bertema “Kapan Beli Properti” di Graha Niaga Thamrin, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Viral Lagi Video Megawati Remehkan Sumbangsih Generasi Milenial pada Negara, Disentil Atlet Karate

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat bagi generasi milenial memiliki hunian di Jakarta. Alasannya, Jakarta akan terus tumbuh dan berkembang sehingga harga hunian bisa saja terus melonjak naik.

"Jadi kapan beli? Sekarang. kenapa? karena kita melihat Indonesia akan tumbuh. Indonesia 2030 ekonomi masuk tujuh terbesar dan 2045 Jakarta akan jadi megapolitan terbesar di dunia. Kuncinya kita harus mampu miliki property," katanya.  

Resmikan Platform AI Buatan PRIDE, TKN Ingin Gaet Banyak Suara Milenial di Pilpres 2024

Maka dari itu, Sandi mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai terobosan salah satunya adalah program DP 0 rupiah yang dapat dipesan dalam waktu dekat.

"Makanya di DKI mendorong punya hunian DP 0 rupiah. Kita juga sudah memfinalisasi pembiayaan, kita harapkan Agustus bisa terima pendaftaran," ujarnya.

Prabowo dan Gibran

Komunitas Orang Papua di Yogyakarta Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Komunitas Papua di Yogyakarta menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran karena paslon ini memiliki visi misi meneruskan program presiden Joko Widodo, Hal ini diungkapkan

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024