Wapres JK dan Wagub Sandi Tinjau Venue Asian Games

Wapres Jusuf Kalla Tinjau Veneu Asian Games 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan meninjau venue Asian Games XVIII/2018 bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Jumat, 27 April 2018. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Keduanya akan melihat perkembangan persiapan venue cabang olah raga (Cabor) bersepeda yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi DKI, yaitu Stadion Velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur, pada 09.00 WIB.

Namun, berdasarkan jadwal resmi Wakil Presiden, JK pagi ini pertama-tama akan meninjau dahulu venue sepak bola, yaitu Stadion Patriot Candrabaga di Bekasi, Jawa Barat.
 
Kemudian, pada pukul 10.00 WIB nanti, JK yang merupakan Ketua Dewan Pengarah Asian Games dijadwalkan pula berada di kawasan Ancol serta Pluit, Jakarta Utara, untuk meninjau venue cabang olah raga jetski dan olahraga layar.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Turut bersama rombongan, di antaranya Ketua INASGOC Erick Thohir, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Sekitar pukul 07.50 WIB, rombongan bertolak dari kediaman dinas JK di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024