Video Tegangnya Penangkapan Perampok San San Tewas Ditembak

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha.

VIVA – Penangkapan tiga pelaku perampokan penumpang taksi online bernama San San berlangsung sengit. Petugas dari Polres Jakarta Barat terpaksa menembak mati seorang tersangka.

Aksi Peduli, Ribuan Driver Grab Indonesia Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Berdasarkan rekaman video yang dirilis Humas Polres Jakarta Barat, terlihat sejumlah petugas mengepung kendaraan yang digunakan pelaku.

Saat penyergapan dilakukan, pelaku rupanya melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata api. Tak mau jadi korban, polisi kemudian memberondong kendaraan yang ditumpangi tiga pelaku dari segala arah.

Viral Penumpang Taksi Online Tak Mau Bayar Tarif Jakarta-Ciawi, Bikin Sopir Kesal

Tembakan demi tembakan dari jarak dekat diarahkan petugas ke mobil dengan pelat nomor B 2353 BZB yang ditumpangi tiga pelaku. Setelah tak ada perlawanan, polisi menyergap pelaku.

Seorang pelaku yang berada di kursi pengemudi tewas. Di dekatnya, petugas menemukan pistol jenis revolver yang digunakan untuk melakukan perlawanan terhadap polisi.

Viral Penumpang Ludahi Sopir GrabCar, Akhirnya Minta Maaf!

Seperti diketahui, perempuan bernama San San (24) disekap kala menumpangi taksi online Grab dari kawasan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Saat itu dia tengah bermaksud menuju ke kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam perjalanan, tiba-tiba saja saat duduk di bagian tengah mobil ada dua orang dari kursi bagian belakang menyergapnya. San San diturunkan pelaku usai barang-barang berharganya digasak pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya