Anggi Dibunuh Setelah Nonton Konser

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • www.freevector.com

VIVA –  Pria bernama Anggi, yang tewas ditikam depan istri dan anaknya, ternyata baru pulang nonton konser sebelum ditikam seorang pria tak dikenal di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tepatnya di depan Warung Baso Bujangan. Ia menonton konser musik komunitas anak jalanan yang digelar di GOR Bulungan.

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan mengatakan dari pemeriksaan sementara Anggi tak punya masalah dengan orang sebelumnya. Namun, diduga saat menonton konser di sana keduanya terlibat perselisihan hingga penusukan, mungkin terjadi karena itu.

"Jadi begini, saat pulang itu, ada sedikit selisih paham. Kan mereka sama-sama di komunitas apa gitu. (Komunitas) musik begitu. Sama-sama nonton konser. Jadi ada acara pentas musik atau apalah. Ada perselisihan dikit," ucap dia saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 4 Mei 2018.

Gara-gara Tersinggung Diklakson, Preman Tusuk Kapolsek Muna

Sempat ada perselisihan antara keduanya di sana. Namun, kakak korban yang dimintai keterangan tidak tahu masalah apa yang dialami.

Pelaku disebut tunggal. Hingga kini polisi belum menemukan senjata tajam yang digunakan untuk menusuk Anggi.

Kapolsek Towea Sultra Ditusuk Preman Mabuk

"Belum ketemu. Diduganya pakai pisau. Masih dalam perburuan pelakunya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Anggi (28) tewas ditikam orang tak dikenal di depan istri dan anaknya di Jalan Mahakam, Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penikaman terhadap Anggi terjadi pada Rabu 2 Mei 2018, pukul 23.55 WIB. Malam itu, korban sedang bersama istri dan anaknya.

Saat akan beranjak dari lokasi, tiba-tiba datang orang tidak dikenal mendekatinya dan langsung menikamnya dari belakang menggunakan senjata tajam. Orang itu menusuk punggung korban sebanyak dua kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya