Jakarta dan Sekitar Bebas Hujan kecuali Bekasi

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 6 Mei 2018.

Gunung Ruang di Sitaro Kembali Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Waspada Potensi Tsunami

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum diprakirakan tidak turun hujan di semua wilayah Jakarta dan sekitarnya kecuali di Depok. Sebagian besar wilayah cerah dan cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari, sementara di Depok hujan ringan saat malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat dan Jakarta Timur cerah pada pagi, cerah berawan saat siang, cerah lagi kala malam, lalu cerah berawan lagi ketika dini hari. Begitu juga di Jakarta Timur yang cerah saat pagi, cerah berawan kala siang, cerah waktu malam, dan cerah berawan kala dini hari.

Abu Vulkanik Gunung Ruang Bahayakan Kesehatan, BMKG Imbau Warga Pakai Masker

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Utara cerah waktu pagi, cerah berawan pada siang, cerah kala malam, lalu cerah berawan ketika dini hari. Kawasan Kepulauan Seribu cerah saat pagi, cerah berawan kala siang, cerah ketika malam, lalu cerah berawan ketika dini hari.

Dua wilayah di Jawa Barat yang berdekatan dengan Jakarta, yaitu Bogor dan Depok, diramalkan cerah berawan saat pagi dan siang lalu berawan pada malam dan dini hari.

Pemicu Guncangan Gempa Garut Terasa ke Wilayah Pesisir Jabar Termasuk Sukabumi

Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan saat pagi dan siang, kemudian cerah waktu malam, dan cerah berawan lagi kala dini hari. Wilayah Bekasi cerah berawan waktu pagi dan siang kemudian hujan ringan saat malam dan dini hari.

Gunung Ruang di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, terpantau diselimuti awan kabut dari atas KM Bimasena yang digunakan oleh Tim Kantor SAR Manado mengevakuasi warga setempat, Rabu, 18 April 2024.

Gunung Ruang Erupsi Lagi, BMKG Efektifkan Lima Stasiun Pendeteksi Tsunami

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terus memantau dampak dari erupsi fase kedua Gunung Ruang, di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024