Ambulans Terguling di Tol Dalam Kota, Lalu Lintas Tersendat

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mobil ambulans milik Rumah Sakit Sentosa mengalami kecelakaan lalu lintas, di jalan Tol Dalam Kota, Selasa sore, 8 Mei 2018. 

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Tol Dalam Kota arah Bekasi KM 00.400. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di lokasi tersebut sempat tersendat. 

"Kejadian sekitar pukul 15.15 WIB," ujar Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Slamet Widodo dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 8 Mei 2018.

Detik-detik Polisi Setop Ambulans Lawan Arus One Way, Ternyata Bukan Bawa Pasien Sakit

Saat kejadian tersebut hanya ada sopir. Ambulans tidak membawa pasien. Akibat kejadian itu, pengemudi bernama Aldino Patikno tersebut mengalami luka lecet di jari tangan kanan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kecelakaan terjadi diduga lantaran salah satu ban mobil pecah sehingga mobil pun terbalik. "Ban kiri depan pecah sehingga out off control," katanya.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans
Parto Patrio terbaring di dalam amblans

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Komedian senior, Parto Patrio baru-baru ini menjadi perhatian publik setelah sang istri, Diena Risty membagikan video suaminya terbaring di dalam mobil ambulans.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024