Awan Mendung Bakal Selimuti Jakarta Siang Hingga Malam Nanti

Cuaca di Jakarta/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA – Sebagian besar wilayah Ibu Kota diprakirakan akan cerah pada pagi ini. Hujan lokal hanya terjadi di Jakarta Selatan siang nanti. 

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Rabu 9 Mei 2018, pagi ini seluruh wilayah Jakarta akan cerah berawan. Awan mendung baru menyelimuti DKI pada siang dan malam nanti. 

Sementara itu, di Jakarta Selatan dan Timur, pada malam harinya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan di wilayah Jakarta lainnya hanya diselimuti awan mendung. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Suhu pada hari ini diprakirakan akan ada di kisaran 23-34 derajat celsius. Kemudian, kelembaban udara yang akan terasa sekitar 65 sampai 90 persen. 

Meski hujan hanya mengguyur sebagian Jakarta, bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan diimbau tetap membawa payung atau jas hujan. Sehingga aktivitas Anda tidak terganggu dan bisa berjalan maksimal. (one)

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024