Kapolri Jenderal Tito Datangi Lagi Markas Brimob

Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mendatangi lagi Markas Komando Brimob di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 11 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian, mendatangi lagi Markas Komando Brimob di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 11 Mei 2018.

Lomba Protokol Kesehatan Covid-19, Berhadiah Insentif Miliaran Rupiah

Berdasarkan pantauan VIVA, Tito dan rombongan tiba di Markas Brimob pukul 13.49 WIB. Belum diketahui pasti apa saja yang bakal dilakukannya di sana. Namun beredar kabar bahwa Tito akan mengujungi rumah duka Bripka Marhum Prencje di asrama area Markas Brimob.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Depok, Komisaris Polisi Subandi, pun mengaku tak mengetahui persis agenda kedatangan Tito di Markas Brimob.

Mendagri: Mahalnya Mahar Pilkada Picu Korupsi di Daerah

Bripka Marhum Prencje adalah prajurit Brimob yang tewas ditikam orang tak dikenal pada Kamis malam. Kejadian bermula ketika korban mencurigai gelagat pelaku dan kemudian membawanya ke Kantor Satuan Intel Brimob.

Namun nahas, setiba di kantor itu pelaku tiba-tiba menusuk perut Bripka Marhum Prencje dengan pisau. Aksi pelaku dibalas tembakan oleh sejumlah rekan korban. Korban maupun pelaku tewas.

Polisi Panggil Pria Pengutip Guyonan Gus Dur, #IndonesiaDaruratHumor

Kepala Polri Datangi Lagi Markas Brimob

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian

Mendagri Tito Minta Bantuan Polri Dukung Pilkada 2020 saat Pandemi

Pilkada 2020 digelar di 270 daerah seluruh Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020