Hindari Simpang Susun Tomang Malam Ini

Jembatan Layang Tomang
Sumber :

VIVA – PT Jasa Marga Tbk Cabang Jakarta Tangerang Cengkareng (JTC) akan melakukan pekerjaan perbaikan sambungan (Expantion Joint) Jembatan Simpang Susun Tomang Ramp D. Hal itu merupakan kegiatan pemeliharaan rutin. 

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk Dwimawan Heru menjelaskan, pengerjaan yang dilakukan di fly over akses menuju Jalan Tol Jakarta-Tangerang dari jalan arteri Grogol tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 pukul 22.00 WIB hingga hari Minggu, 13 Mei 2018 pukul 05.00 WIB, atau sekitar 7 jam. 

"Karenanya, lajur fly over dari arah Grogol menuju ke Jalan Tol Ruas Kebon Jeruk dan Tangerang akan ditutup sementara selama masa pengerjaan tersebut," ujar Heru dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 12 Mei 2018.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Sebagai jalur alternatif selama proses penutupan SS Tomang Ramp D tersebut, Jasa Marga akan mengalihkan pengguna jalan ke jalur arteri masuk Jalan Tol Kebon Jeruk dan Tangerang melalui traffic light Tomang. Jasa Marga memprediksi akan terjadi kepadatan kendaraan di lampu merah Tomang.

Karena itu, Jasa Marga telah melakukan koordinasi pengalihan lalin dengan satuan Patroli Jalan Raya (PJR) dan menempatkan para petugas pengatur lalin serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pengerjaan.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

"Jasa Marga memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pengerjaan tersebut," tambahnya. 

Lebih lanjut Heru mengatakan, Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024