Siaga 1, Motor Tak Boleh Masuk Polres Tangerang

Pemeriksaan pengunjung di Polres Metro Tangerang.
Sumber :
  • Sherly/ Tangerang

VIVA – Ledakan yang terjadi di Mapolrestabes Surabaya terpaksa diterapkannya status siaga satu pada jajaran internal Polri, khususnya peningkatan keamanan.

VIDEO: Korban Cacat akibat Bom Surabaya Tak Rela Eks ISIS Dipulangkan

Salah satunya di Polres Metro Tangerang Kota yang memperketat penjagaan mulai dari pos penjagaan. Peningkatan keamanan diberlakukan dengan adanya larangan membawa barang bawaan dan kendaraan roda dua masuk Polres.

Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi mengatakan, guna meningkatkan keamanan, sementara ini untuk kendaraan roda dua tidak diperkenankan masuk ke area Polres Metro.

Polri Pamer Labfor Surabaya, Kasus Vanessa hingga Bom Diungkap di Situ

Pemeriksaan pengunjung di Polres Metro Tangerang.

"Barang-barang bawaan yang ada dan ransel-ransel sebagainya kita cegah. Kita lihat identitas pengunjung yang ada dan akan ditinggalkan di penjagaan supaya memastikan orang-orang yang masuk ke Mako adalah orang-orang yang sudah teridentifikasi," katanya, Senin, 14 Mei 2018.

Terduga Teroris Asal Jateng Ditangkap Densus 88 di Ponorogo

Selain itu, kekuatan penuh juga diterjunkan untuk mengamankan objek vital baik pusat keramaian, tempat ibadah atau pun lokasi penjagaan yang melibatkan para petugas keamanan.

"Petugas kita turunkan baik berseragam atau pun berpakaian preman dan bersenjata. Kami juga minta masyarakat untuk waspada dan tenang, serta dapat membantu kami menjaga kondusifitas wilayah," kata Harley.

Arthur Irawan saat memperkuat Persebaya Surabaya

On This Day: Teror Bom Surabaya Bikin Persebaya Geram

Teror bom sempat terjadi di Surabaya pada 13-14 Mei 2018. Ini sampai membuat duel Persebaya Surabaya ditunda.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021