Densus Tangkap Dua Terduga Teroris di Tangerang

Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap dua terduga teroris di Jalan Gempol, Kelurahan Kuciran, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada Rabu, 16 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap dua terduga teroris di Jalan Gempol, Kelurahan Kuciran, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada Rabu, 16 Mei 2018.

5 Fakta Penangkapan Teroris di Bekasi yang Merupakan Karyawan PT KAI

Keduanya diringkus pada salah satu rumah yang juga digunakan sebagai lokasi usaha menjahit. Namun polisi belum mau menyebutkan identitas lengkap mereka.

"Saat ini masih proses penyelidikan oleh tim Densus. Kami juga sudah mensterilkan lokasi agar tidak ada masyarakat yang mendekat," kata Kepala Polres Metropolitan Tangerang, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan.

Densus 88 Tangkap Lansia Terduga Teroris di Lombok Timur, Profesinya Anggota LSM

Polisi Tangkap Dua Terduga Teroris di Tangerang

Tim Densus 88 Antiteror juga menyita sejumlah benda dalam penggerebekan itu, di antaranya sebuah buku, satu unit telepon genggam, dan satu unit sepeda motor. Proses penyelidikan masih berlangsung hingga berita ini dipublikasikan.

Sempat Baku Tembak, Total 6 Tersangka Teroris Ditangkap Densus 88 di Lampung

Pada pukul 09.00 WIB, tim Densus dan aparat Kepolisian setempat mengepung salah satu rumah pada kawasan padat penduduk di Tangerang. Tetapi polisi juga belum mengungkap identitas pemilik rumah.

Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

BNPT: 148 Teroris Ditangkap Sepanjang Tahun 2023, Didominasi JI dan JAD

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan bahwa sebanyak 148 teroris telah berhasil ditangkap sepanjang tahun 2023

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023