Polisi Gerebek Dua Rumah Terduga Teroris di Tangerang

Tim Densus 88 menggerebek rumah terduga teroris di Gang Delima, Kuciran Mas, Kota Tangerang, Banten, pada Rabu, 15 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Tim Densus 88 dan Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang menggerebek dua rumah terduga teroris di kawasan Cipondoh dan Pinang, Kota Tangerang, pada Rabu, 15 Mei 2018.

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui

Kedua rumah itu beralamat, pertama, di Jalan Gempol, Kunciran, Pinang; dan kedua, di Kunciran Mas Permai. Densus meringkus empat orang; masing-masing dua orang di kedua rumah.

Polisi menolak mengungkapkan identitas keempat orang yang ditangkap. Sebab Densus dan polisi masih menggeledah beberapa tempat lain di Tangerang.

Polri Ungkap Peran 10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya

"Ada beberapa kami amankan. Nanti kami sampaikan karena masih ada beberapa tempat yang akan digeledah," kata Kepala Kepolisian Sektor Cipondoh, Komisaris Polisi Sutrisno, di lokasi penggerebekan.

Tim Densus 88 Antiteror juga menyita sejumlah benda dalam penggerebekan itu, di antaranya sebuah buku, satu unit telepon genggam, dan satu unit sepeda motor. Proses penyelidikan masih berlangsung hingga berita ini dipublikasikan.

10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya dari Jaringan Jamaah Islamiyah

Pada pukul 09.00 WIB, tim Densus dan aparat Kepolisian setempat mengepung salah satu rumah pada kawasan padat penduduk di Tangerang. Tetapi polisi juga belum mengungkap identitas pemilik rumah. (ase)

Petrus Reinhard Golose saat menjabat Kapolda Bali

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Kami telah merangkum ada 5 perwira Polri yang ikut terlibat selesaikan kasus bom Bali I dan II hingga kelimanya mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari Jenderal Sutanto

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024