Usai Penangkapan, Rumah Terduga Teroris di Tangerang Sepi

Suasana di depan rumah terduga teroris di Tangerang, Kamis, 17 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Kediaman Choir, satu dari tiga terduga teroris yang diamankan aparat Densus 88, di Jalan Gempol, Kunciran, Tangerang tampak sepi, Kamis 17 Mei 2018.

Kremlin: Presiden Vladimir Putin Rasakan Kesedihan Mendalam Atas Aksi Terorisme di Moskow

Garis polisi masih melintang di rumah bercat oranye tersebut. Beberapa barang milik Choir, seperti pakaian, tampak tergeletak di luar.

Vera, tetangganya mengatakan, sejak pukul 05.00 WIB petugas telah meninggalkan lokasi penggerebekan. "Sudah sepi dari jam lima, enggak ada siapa-siapa sih. Cuma pas malem aja rame," katanya.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Menurut Vera, Choir dikenal sebagai idola ibu-ibu sekitar, lantaran wajahnya yang tampan layaknya artis. "Saya mah enggak nyangka si mas begitu, orang dia mah ramah dan ganteng pula. Idola banget, kalau kata kita mah di sini," ujarnya. 

Choir dan istrinya diamankan petugas, Rabu 16 Mei 2018. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti bendera dan panahan. Pada hari yang sama, petugas juga mengamankan Ghofar yang berada satu rumah dengan Choir.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Selain itu, petugas mengamankan Anton di Jalan Delima, Kunciran Mas Permai Nomor 5, Tangerang.

The Russian President, Vladimir Putin.

Kemarin Gamblang, Kini Rusia Secara Resmi Salahkan Ukraina atas Serangan Terorisme di Moskow

Penyelidik Rusia secara resmi menuduh pihak Ukraina lah yang berada di balik serangan terorisme mematikan yang menewaskan sedikitnya 144 orang di Moskow pada Jumat 22 Mar

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024