Polisi Bekuk Tersangka yang Tikam Anggi di Depan Anak Istri

Ilustrasi Kasus Kriminal
Sumber :
  • REUTERS/Beawirtha

VIVA – Jajaran aparat Polres Metro Jakarta Selatan menciduk pelaku pembunuhan terhadap Anggi yang dibunuh di depan istri dan anaknya beberapa waktu lalu di Jakarta. Tersangka bernama Andan (23) ditangkap Sabtu kemarin.

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

"Iya benar. Tim Unit V Resmob Restro Jaksel meringkusnya pada hari Sabtu, tanggal 19 Mei 2018," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar saat dikonfirmasi VIVA, Minggu 20 Mei 2018.

Indra menjelaskan, tersangka ditangkap di luar Jakarta. Dia diringkus di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Gara-gara Tersinggung Diklakson, Preman Tusuk Kapolsek Muna

"Lokasi penangkapan di Simpang empat Jalan Kolonel Atmo depan Toko Linda Kosmetik," ucapnya.

Hingga kini yang bersangkutan masih diperiksa intensif untuk dicari tahu apa motif dia tega menikam Anggi di depan anak istrinya sendiri. Dari tangannya, Polisi pun menyita beberapa barang bukti seperti satu unit telepon genggam juga tas kecil berisi mata kail pancing.

Kapolsek Towea Sultra Ditusuk Preman Mabuk

"Pelaku diancam dengan Pasal 338 KUHP," kata dia lagi.

Seperti diketahui, Anggi (28) tewas ditikam orang tak dikenal di depan istri dan anaknya di Jalan Mahakam, Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penikaman terhadap Anggi terjadi pada Rabu 2 Mei 2018, pukul 23.55 WIB. 

Malam itu, korban sedang bersama istri dan anaknya. Saat akan beranjak dari lokasi, tiba-tiba datang orang tidak dikenal mendekatinya dan langsung menikamnya dari belakang menggunakan senjata tajam. Orang itu menusuk punggung korban sebanyak dua kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya