Siang Nanti, Sebagian Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan

Hujan deras di Jakarta
Sumber :
  • Bimo Wiwoho

VIVA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini, Senin, 21 Mei 2018, cerah berawan. Pada siang nanti, sejumlah wilayah diprediksi akan diguyur hujan.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Misalnya Jakarta Barat (hujan ringan), Jakarta Selatan (hujan ringan), Jakarta Timur (hujan ringan). Sedangkan wilayah lain seperti Jakarta Pusat berawan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Beranjak ke malam hari, BMKG memperkirakan cuaca kembali berawan atau cerah berawan. Begitu pula pada dini hari. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi mengalami hujan lokal.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Sementara itu, cuaca di Tangerang diprediksi pada pagi ini berawan, siang nanti hujan sedang, malam berawan, dan dini hari cerah berawan.

Kemudian Bekasi pada pagi ini diperkirakan berawan, siang nanti hujan ringan, malam berawan, dan dini hari hujan ringan.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Lalu Depok, pagi diprediksi berawan, siang hujan ringan, malam dan dini berawan. Dan Kota Bogor, pagi berawan, siang hujan ringan, malam dan dini hari berawan.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024