Diduga Depresi, ABG 14 Tahun Terjun dari Lantai 33 Apartemen

ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA – Seorang ABG berusia 14 tahun beinisial AL diduga bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kejadian itu terjadi pada Minggu 20 Mei 2018 malam sekira pukul 20.00 WIB. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kapolsek Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Irwa Zaini menjelaskan, kejadian itu diketahui awalnya ketika ibunya, Angela mencari buah hatinya yang entah ke mana.

Sang ibu pun melapor ke petugas keamanan apartemen. Akhirnya, dilakukan pengecekan kamera closed circuit television.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

“Tidak ditemukan rekaman korban,” ujar dia saat dikonfirmasi VIVA, Senin 21 Mei 2018. 

Tak berhenti sampai di situ, kemudian dilakukan penyisiran di sana. Tak lama berselang, AL ditemukan tergeletak dalam posisi telentang di taman belakang tower I. 

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

“Pengecekan di tubuh korban, terjadi patah tulang di kedua tangan dan kedua kaki,” katanya.

Pihaknya pun lantas melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi juga sang ibu. Dari sana diduga AL meninggal karena terjun bebas dari lantai 33.

Hal itu dilakukan AL diduga karena yang bersangkutan merasa depresi lantaran tidak bisa menguasai pelajaran Bahasa Mandarin. Namun, hingga kini masih terus dilakukan pendalaman akan hal tersebut.

“Informasi sementara keluhan ke ibunya karena tidak kuasai pelajaran yang tadi pagi ujian Bahasa Mandarin. Depresi nilai pelajaran merasa tidak mampu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya