Umrah, Sandiaga Doakan Jokowi dan Prabowo

Joko Widodo dan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno akan berangkat ke Mekkah untuk menunaikan Ibadah umrah. Rencananya, Sandiaga akan berangkat Kamis sore, 24 Mei 2018.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

"Nanti kan kerja dulu. Tetapi, hari ini habis pulang kerja. Sore lah (berangkat umrah). (Balik) ke Jakarta-nya hari selasa," kata Sandiaga, Kamis 24 Mei 2018.

Sandiaga mengatakan akan berangkat umrah bersama istrinya Nur Asia. Sandiaga berencana membawa sejumlah doa dari Tanah Air. Salah satunya, yaitu untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden RI Joko Widodo.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

"Oh doain, semua saya doain. Pak Jokowi saya doain, Pak Prabowo saya doain. Kalau Pak prabowo terbaiklah, beliau sangat ikhlas. Agar, dia bisa bekerja di satu tahun ke depan untuk kemajuan bangsa dan negara," ujarnya

Saat umrah nanti, Sandiaga mengaku akan fokus untuk ibadah. Tidak ada kegiatan lain. Ia juga mengaku tidak akan aktif di media sosial seperti hari-hari biasanya.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi

"Saya sudah bilang sama admin (sosial media), mungkin harus ada pembatasan yang jelas, kita lagi pas ibadah, ya ibadah. Kecuali, ada yang penting banget, krusial banget. Jadi, saya akan puasa posting dulu," ujarnya.

Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024