Endra Tewas Setelah Motornya Hantam Tiang Listrik

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang warga bernama Endra (28) tewas usai sepeda motor yang dikemudikannya menabrak sebuah tiang listrik. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi saat korban melintas di Jalan Daan Mogot, tepatnya di dekat PT Mayora Kalideres, Jakarta Barat, Minggu 27 Mei 2018.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Bin Gakkum) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto menyampaikan, nyawa korban tak tertolong ketika hendak dilarikan ke rumah sakit.

"Yang bersangkutan (Endra) mengalami luka pada bagian kepala memar, dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RS. Hermina," kata Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Senin 28 Mei 2018.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Saat kecelakaan terjadi Endra sedang berboncengan dengan saudaranya bernama Peng Kie (26). Orang yang dibonceng korban turut mengalami luka memar di bagian dada dan pinggul.

Dugaan sementara, kata Budiyanto, kecelakaan itu disebabkan korban tak berkonsentrasi berkendara. Sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Endra turut mengalami rusak parah di bagian depan.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

"Diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan menabrak tiang listrik," kata dia menambahkan.

Dikabarkan Budiyanto, saat ini jenazah korban yang sempat dibawa ke Rumah Sakit Hermina juga sudah diserahkan keluarga untuk disemayamkan. "Jenazah dibawa pulang oleh keluarganya," ucapnya

.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya