Pembunuh Sadis Nenek Jeane Masih Gelap

Polisi memeriksa lokasi kejadian nenek tewas di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Misteri pembunuhan terhadap nenek-nenek bernama Jeane, warga Kompleks Loka Permai, Grogol, Jakarta Selatan, belum juga terungkap. Dugaan sementara, wanita 78 tahun itu dihabisi perampok yang menyatroni rumahnya.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Yang jelas masih upaya ya," kata Kepala Polsek Metro Kebayoran Lama, Kompol Sunjato, Senin, 28 Mei 2018.

Menurut Kompol Sunjato, sejauh ini kepolisian sudah menemukan sejumlah alat bukti yang berpotensi bisa menjadi petunjuk untuk meringkus pelaku.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Saya kira kalau detail temuan barang bukti untuk kepentingan penyelidikan saja. Yang jelas kami upaya (ungkap kasus ini), mengingat ada nyawa yang hilang. Apalagi nenek-nenek," kata Sujanto.

Sujanto mengatakan, salah satu bukti ialah berupa video hasil rekaman kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. "Kami masih dalami (rekaman CCTV). Nanti kami cek," kata Sujanto.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Jeane ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya pada Minggu, 27 Mei 2018. Saat ditemukan, jasad korban sudah berlumuran darah dengan kondisi tertelungkup di lantai.

Korban pertama kali ditemukan dua saudari kandungnya berinisial H dan A sesampainya di rumah usai melaksanakan kebaktian di gereja, Minggu siang.

Sejauh ini, polisi mencurigai Nenek Jeane dibunuh perampok. Sebab, sejumlah barang berharga milik korban seperti cincin dan jam tangan hilang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya