Tampang Perampok yang Bunuh Nenek Jeane Sudah Ketahuan

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Meyer

VIVA – Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan mulai menemukan titik terang kasus perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di Kompleks Loka Permai, Grogol Selatan, Kebayoran lama.

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

Dari penyelidikan, polisi mengungkap bahwa perampok yang membunuh nenek bernama Jeane (78 tahun) berjumlah dua orang. Dan, tampang kedua perampok itu sudah diketahui.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, dari penyelidikan diketahui, hanya satu pelaku yang masuk ke dalam rumah untuk merampok dan membunuh Jeane. Sementara itu, satu pelaku menunggu di luar rumah.

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

"Sekarang kami sudah identifikasi orangnya. Tinggal mencari orangnya di mana. Diduga dua orang, satu menunggu di gerbang, satu yang eksekusi," ujar Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Senin, 4 Juni 2018.

Indra belum mau menerangkan tampang dan ciri-ciri kedua pelaku, sebab petugas sedang melakukan perburuan.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

"Kami belum bisa simpulkan sebelum ketangkap," ujarnya.

Indra memastikan, dalam kasus ini motif kedua pelaku murni perampokan. Karena, dari keterangan keluarga korban, tak ada masalah pribadi antara korban dan orang lain.

"Tapi yang jelas motifnya perampokan karena ada barang hilang. Latar belakang masalah juga tidak ada dari pemeriksaan adik-adiknya," ucapnya.

Perampokan tersebut terjadi pada Minggu 27 Mei 2018. Pelaku menjarah harta dan membunuh korban. Korban ditemukan tewas di dalam rumah dalam kondisi bersimbah darah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya