Lima Orang di Atap PRJ Berhasil Diselamatkan

Tiga pria di atap Gedung PRJ Kemayoran.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Tim pencari dan penyelamat atau SAR dari Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI, akhirnya berhasil menyelamatkan korban yang terjebak di kobaran api yang melalap lantai delapan pusat niaga di area Gedung Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

5 Rekomendasi Jajanan Kekinian di Jakarta Fair 2023

Berdasarkan informasi yang yang dirilis BPBD Provinsi DKI Jakarta, ada lima korban yang berhasil diselamatkan dari kobaran api. Mereka ditemukan dan dievakuasi petugas dari atap gedung.

"Korban terjebak sudah dapat dievakuasi," tulis BPBD DKI, Selasa, 5 Juni 2018.

Resmi Dibuka, Begini Cara Ke Jakarta Fair Naik Kendaraan Umum

Belum diketahui bagaimana kondisi kelima korban, hanya saja berdasarkan pengamatan VIVA, korban langsung dilarikan ke mobil ambulans untuk mendapatkan pertolongan medis.

Buka Resmi Jakarta Fair, Jokowi Minum Kopi Sampai Belanja Oleh-Oleh

Sementara itu, hingga petang, proses pemadam api masih berlangsung. Lebih dari 20 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Sampai saat belum ada keterangan resmi tentang penyebab kebakaran ini.

Baca: Ada Penampakan 3 Pria di Atap Gedung PRJ yang Terbakar

Poster Jakarta Fair 2023

Deretan Musisi Pekan Keempat Konser di Jakarta Fair

Salah satu program yang paling dinanti para pengunjung Jakarta Fair dari tahun ke tahun yakni konser music panggung utama. Simak jadwal Line Up konser musik Jakarta Fair.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2023