Kebakaran PRJ Dipastikan Tak Berdampak ke Jakarta Fair

Situasi PRJ usah kebakaran di Gedung Niaga JIExpo, Kemayoran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan Gedung Niaga JIExpo di area PRJ Kemayoran yang terdampak kebakaran adalah gedung yang belum terpakai dan masih dalam proses pembangunan. Terjadi kebakaran hanya di lantai 6 dan 7 gedung JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat.

5 Rekomendasi Jajanan Kekinian di Jakarta Fair 2023

Roma menyampaikan area yang terbakar merupakan gedung yang masih dalam proses pembangunan. Gedung itu diketahui akan digunakan untuk acara kawinan dan pameran serta semacamnya.

"Jadi yang terbakar gedung kosong, terpisah dari area PRJ," ucap Roma di lokasi, Selasa 5 Juni 2018.

Resmi Dibuka, Begini Cara Ke Jakarta Fair Naik Kendaraan Umum

Sementara itu, Marketing Director Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann menambahkan hal itu bisa dilihat dari masih beroperasinya Jakarta Fair Kemayoran sampai malam ini. Maka dari itu, ia menegaskan kalau kebakaran tak berdampak sampai ke bagian bawah.

"Padahal bukan PRJ yang (kebakaran) di sampingnya, buktinya sampai sekarang masih berjalan dengan lancar. Pengunjung kita penuh sekali," kata dia.

Buka Resmi Jakarta Fair, Jokowi Minum Kopi Sampai Belanja Oleh-Oleh

Dari pantauan di lokasi sendiri memang nampak kalau JFK masih terus berlangsung di sana meski sempat ada kebakaran. Alih-alih tutup, pengunjung malah asyik berdatangan ke sana.

Poster Jakarta Fair 2023

Deretan Musisi Pekan Keempat Konser di Jakarta Fair

Salah satu program yang paling dinanti para pengunjung Jakarta Fair dari tahun ke tahun yakni konser music panggung utama. Simak jadwal Line Up konser musik Jakarta Fair.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2023