Mudik Lebaran, Pemprov DKI Buka Penitipan Motor

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan layanan penitipan sepeda motor di kantor kelurahan atau instansi pemerintah daerah untuk para pemudik.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Mulai dari kelurahan, semua instansi pemerintah di Pemprov DKI Jakarta menjadi tempat untuk bisa menampung penitipan kendaraan roda dua," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Lapangan Monas, Jakarta, Rabu, 6 Juni 2018.

Menurut Anies, warga dipersilakan menitipkan kendaraan roda duanya di instansi terdekat. Tak hanya di kelurahan tetapi juga kantor-kantor lainnya yang merupakan milik Pemprov DKI.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Memang paling dekat dengan masyarakat adalah kantor kelurahan, tetapi silakan seluruh fasilitas kami bisa digunakan untuk penitipan kendaraan bermotor," kata Anies.

Tak hanya itu, Anies menuturkan, Pemprov DKI juga akan melayani calon pemudik untuk pemeriksaan kesehatan di Puskesmas. "Pastikan sebelum mudik sehat. Puskesmas kami buka, siap untuk memeriksa dan gratis tidak ada pungutan biaya apa pun," ujar Anies.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024