Detik-detik Pembuktian Video Panas Ahok dan Grace Natalie

Grace Natalie.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie memberikan tenggat waktu bagi pemilik akun Twitter Hulk untuk membuktikan adanya hubungan asmara terlarang antara dia dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Mantan wartawan itu memberikan Hulk waktu hingga pukul 11.11 WIB, Sabtu, 9 Juni 2018, untuk bisa menyebarkan barang bukti video affair dia dengan Ahok. Sebab, selama ini, Hulk dengan gencarnya menyebarkan isu memiliki video panas itu.

Berikut pernyataan Grace:

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Jika dalam waktu itu, Hulk tak mampu membuktikan fitnah isu kisah cinta itu, Grace memastikan, fitnah yang disebar Hulk hanyalah sebuah imajinasi alias khayalan belaka agar menjatuhkan nama baik Grace dan Ahok.

Dan, atas kebohongan  itu, Grace, menjatuhkan hukuman sosial kepada Hulk, yakni mengganti avatar akun Twitternya dengan gambar kartun anak-anak.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Halo bro dan sis, beberapa hari terakhir, akun hulk gencar menyebarkan isu bahwa saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok. Bahkan dia mengklaim, dia memiliki video panas, hubungan asusila Saya dengan Pak Ahok.

Dari pada kita terus berpolemik, apakah video ini atau tidak, saya ingin menantang Hulk, untuk merilis video tersebut. Dalam waktu satu kali dua puluh empat jam terhitung sekarang. Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut, maka terbukti semua cuitan adalah imajinasi belaka. Persis seperti gambar avatarnya yang merupakan makhluk khayalan belaka.

Bro dan sis para netizen, mohon bantuannya untuk meretweet video ini, agar sampai ke tangan Hulk. Jika besok tanggal sembilan Juni pukul sebelas lewat sebelas menit Waktu Indonesia Barat, Hulk tidak juga merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti saja avatar Hulk dengan Hellokitty yang imut dan pink"

Untuk diketahui, selain menantang Hulk, Grace juga telah melaporkan akun itu ke Polda Metro Jaya. Tak hanya Hulk, Grace juga melaporkan akun @prof.djokhowie, dalam kasus yang sama.

Grace berharap, pemilik kedua akun dijerat dengan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik memberikan ruang bagi pemerintah menertibkan akun-akun anonim yang digerakkan oleh robot atau orang tak dikenal.

Grace Natalie.

Isu hubungan asmara Grace dengan Ahok dicuatkan Hulk dalam serangkaian Tweet di akunnya. Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang benar.

"Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid" tulis Hulk seperti dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya