Video Selingkuh Ahok Terbukti Fitnah, Grace Natalie Kesal

Grace Natalie.
Sumber :
  • Repro Instagram Grace Natalie

VIVA – Ternyata pemilik akun Hulk gagal memenuhi tantangan Grace Natalie untuk menyebarkan bukti fitnah kisah asmara terlarang dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Sebab, sampai pukul 11.11 WIB, Sabtu 9 Juni 2018. Akun Hulk tak kunjung menyebarkan video panas Ahok dan Grace, yang sebelumnya disebutnya sebagai bukti perselingkuhan antara mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia.

Dengan nada marah dan kesal, Grace menyatakan, bahwa dengan tidak adanya bukti video panas dirinya dan Ahok, maka Grace memastikan bahwa akun Hulk hanya akun penyebar konten sampah untuk menghancurkan nama baik seseorang.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Satu kali dua puluh empat jam sudah selesai, dan hingga detik ini tidak ada secuil bukti pun yang ditampilkan oleh Hulk untuk mendukung ucapannya.

Jadi terbukti kan, Hulk hanya memproduksi konten-konten sampah, yang tidak berdasarkan fakta, dan hanya bertujuan merusak nama baik seseorang.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Bro dan sis, terimakasih para nitizen yang seharian kemarin membantu saya untuk menyebarkan atau menshare video yang saya buat.

Dan saya dapat input dan informasi terkait dengan akun-akun cadangan Hulk, siapa orang dibalik Hulk dan akun-akun serupa yang suka menyebarkan fitnah.

Bro dan sis, para nitizen mohon bantu saya satu kali lagi, mari kita buat daftar akun-akun penyebar fitnah, setelah daftarnya jadi kita laporkan sama-sama, agar akun-akun ini tidak di takedown dan tidak ada lagi korban-korban setelah saya," seperti dikutip dalam video pernyataan Grace di akun media sosialnya.

Grace Natalie.

Sementara dari pengamatan VIVA, usai tak bisa memenuhi tantangan tentang video panas Ahok dan Grace, pemilik akun Hulk menghilang dari Twitter.

Untuk diketahui, selain menantang Hulk, Grace juga telah melaporkan akun itu ke Polda Metro Jaya. Tak hanya Hulk, Grace juga melaporkan akun @prof.djokhowie, dalam kasus yang sama.

Grace berharap, pemilik kedua akun dijerat dengan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik memberikan ruang bagi pemerintah menertibkan akun-akun anonim yang digerakkan oleh robot atau orang tak dikenal.

Isu hubungan asmara Grace dengan Ahok dicuatkan Hulk dalam serangkaian Tweet di akunnya. Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang benar.

"Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid" tulis Hulk seperti dikutip VIVA.

Baca: Detik-detik Pembuktian Video Panas Ahok dan Grace Natalie

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya