Isu Video Panas Grace Natalie, Ribuan Cewek Mau Nikahi Ahok

Grace Natalie.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Hubungan asmara terlarang antara Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama, sudah terbukti hanya sebuah fitnah yang sengaja disebarkan akun Twitter Hulk.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Sebab, meski telah diberi waktu selama 24 jam, pemilik akun Hulk tak mampu membuktikan video panas yang disebutkan dilakukan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia dengan Ahok.

Namun, ada perbedaan antara Grace Natalie dengan Ahok dalam menghadapi fitnah itu. Jika Grace langsung menantang pemfitnah dan mengadukannya ke polisi. Kubu Ahok malah memilih tak menghiraukan fitnah itu.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Menurut adik kandung sekaligus penasihat hukum Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, sejak isu hubungan ranjang Grace dan Ahok mencuat, keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta, sudah sering menerima pesan dari berbagai kalangan terutama wartawan tentang kebenaran dari isu itu.

"Hari ini, Tiba2 byk Wartawan tlp dan wa Aku Lagi..... ampun x ini soal apa lagi??? ....” aku izin mau minta tanggapan dari keluarga Pak Ahok soal : Ketum PSI Grace Natalie Yg melaporkan pengelola akun Twitter @Hulk_idn ke polisi yang menuduh Grace telah berselingkuh dengan Ahok.? “ Ya uda Aku jawab semua Di sini aja true or false?" kata Fifi dalam kutipan keterangannya di akun Instagram resminya, Senin, 11 Juni 2018.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Fifi mengatakan, semua itu cuma fitnah, sampai saat ini Ahok masih berstatus duda setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan dan keluarga sudah kebal dengan fitnah seperti yang kali ini terjadi.

Dengan status sebagai pria tak beristri, kata Fifi, Ahok bisa saja menikah lagi dengan wanita lain tanpa harus selingkuh. Karena kata Fifi, ada ribuan wanita yang daftar ingin menjadi istri Ahok.

"Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm.....apa benar ya ada Yg mau daftar ? )," kata Fifi.

Selain sangat yakin isu itu hanya fitnah, menurut Fifi, keluarga juga tidak akan melaporkan orang yang memfitnah Ahok ke polisi. Karena kata Fifi, jangankan Ahok, ayah kandungnya yang sudah meninggal pun pernah diserang fitnah.

"Katanya keluarga mau lapor polisi ? ( False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi ???? ini kayak Anjing menggonggong, kafilah berlalu! )," tulis Fifi.

"Katanya Ehm Ahok uda pindah agama ? (False, Lah kan Grace Kristen. Kalau benar ngapain pindah agama ? Ampun kan ?) .....Tapi itu mbak Fifi melihat cari sensasi atau apa mbak? (Nah ini dia hahahahaha silakan pada jawab ya hahahaha kayaknya Iya apa Engak ya ampun deh !) Ada2 aja ya Kok masih ada Yg tega fitnah kayak gini? Ampun 2????sungguh pantas Di hukum org2 Yg suka bohong dan fitnah tsb!," tulis Fifi.

Grace Natalie.

Untuk diketahui, Ahok saat ini masih berada di balik jeruji rumah tahanan di Markas Korps Brimob Polri di Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Isu hubungan asmara Grace dengan Ahok dicuatkan Hulk dalam serangkaian Tweet di akunnya. Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang benar.

"Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid" tulis Hulk seperti dikutip VIVA.

Baca: Aneh, Ada Foto Ongen di Akun Isu Video Panas Ahok dan Grace

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya