ANTV Berangkatkan 200 Orang di Mudik Keren 2018

Mudik bareng ANTV, Senin (11/6/2018)
Sumber :
  • VIVA/ Novina Putri Bestari

VIVA – ANTV kembali menggelar program mudik bertajuk Mudik Keren 2018. Tahun ini, program tersebut sudah berlangsung untuk keenam kalinya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Para peserta mudik ini dilepas oleh Direktur News, Sports, and Corporate Communication, Azkarmin Zaini, dengan didampingi pihak ANTV.

"Berharap acara ini bisa mendukung masyarakat yang mudik. Dan, ini sudah keenam kalinya sejak yang pertama kalinya 2012. Setiap tahun sampai sekarang. Mudah-mudahan bisa berlanjut," ujarnya, saat melepas peserta Mudik, di Plaza Festival, Jakarta, Senin 11 Juni 2018.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

ANTV menyediakan empat bus untuk peserta mudik sekitar 200 orang. Dengan satu keluarga dibatasi untuk empat anggota keluarga saja.

Mudik bareng ANTV, Senin (11/6/2018)

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Para peserta ini merupakan penonton setia ANTV yang ikut mendaftar sejak 28 Mei 2018  hingga 5 Juni 2018 lalu. Dengan mendaftar menggunakan KTP dan fotocopy Kartu Keluarga.

Keempat bus tersebut memiliki tujuan Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Bus tujuan Yogyakarta dan Solo, diharapkan sudah sampai malam ini. Sedangkan untuk Surabaya, bisa sampai esok hari.

Kota tujuan tersebut dipilih karena pihak ANTV juga ingin mengakomodir pemudik dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Selain itu, ada pula pemudik yang menggunakan program ini untuk mencapai daerah asalnya yang bukan tiga kota tujuan itu.

Antusias peserta mudik sudah terlihat sejak malam sebelumnya. Walaupun baru berkumpul pukul 03.00 pagi, namun beberapa sudah ada yang datang sejak malam sebelumnya.

Salah satu yang mengikuti program ini adalah Yanto (55) asal Depok. Ia bersama kedua anaknya akan mudik ke kota Solo.

"Didaftarin anak saya. Belum pernah ngerasain kayaknya enak," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya