Isu Video Panas Ahok-Grace Natalie, Polisi Periksa Tsamara

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany
Sumber :
  • Instagram @TsamaraDKI

VIVA – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan meminta keterangan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany terkait laporan Ketua Umum PSI, Grace Natalie yang melaporkan akun twitter @Hulk_idn dan @prof.djokhowie terkait kasus informasi bohong atau hoax.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Tsamara akan dimintai keterangan hari ini, Senin, 11 Juni 2018 sekira pukul 13.00 WIB. Kuasa hukum Grace, Muannas Alaidid membenarkan hal tersebut.

"Berkaitan dengan Laporan Polisi Sis Grace Natalie terhadap dua akun sesat @hulk_idn dan akun Prof. djokhowie akan kembali dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi," kata Muannas dalam keterangan tertulisnya, Senin, 11 Juni 2018.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Baca: Isu Video Panas Grace Natalie, Ribuan Cewek Mau Nikahi Ahok

Selain Tsamara, polisi juga akan meminta keterangan Ketua Tim Kampanye PSI, Andy Budiman. Keduanya akan dimintai keterangan soal isu video panas antara Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang disuarakan oleh kedua akun Twitter tadi.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Meski kedua akun sudah resmi di-take down, namun proses hukum tetap berjalan. Mari kita berikan dukungan kepada Polri untuk segera menangkap admin pelakunya agar praktik-praktik politik kotor ini tidak berulang dan membawa efek jera," katanya.

Baca: Fakta Terbaru Soal Isu Video Panas Ahok dan Grace Natalie

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan adanya agenda tersebut. Namun, ia belum bisa berkata lebih jauh karena pemeriksaan belum dilakukan.

"Rencananya begitu (akan dimintai keterangan)," kata Argo. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya