Dua Polisi Terluka Diduga Dikeroyok Oknum TNI di Cijantung

Ilustrasi polisi berjaga.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Dua orang anggota kepolisian yakni Brigadir Dua Feri Saputra dan Brigadir Dua Bimo Yudho Prasetyo diduga jadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum anggota TNI. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 9 Juni 2018 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, usai melakukan patroli Operasi Cipta Kondisi di kawasan Jakarta Selatan.

Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman Depan Polres Jakpus Jadi 20 Orang

"Ada, iya ada (pengeroyokan tersebut)," ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto di Kantor Divisi Humas Polri, Senin 11 Juni 2018.

Dari data yang dihimpun, kejadian terjadi di kawasan dekat Mal Graha Cijantung, Jakarta Timur, ketika keduanya melintas. Keduanya pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur lantaran Bripda Feri mengalami luka lebam di wajah, dan kepalanya dijahit karena luka robek. Sementara itu, Bripda Bimo luka memar di bagian wajah.

5 Pegawai Bank Keliling Pengeroyok Ustaz di Banten Ditangkap, 2 Masih Diburu

Keduanya diketahui merupakan anggota Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya. Saat itu, keduanya tengah membeli minuman di sebuah warung di lokasi itu.

Terkait hal itu, Setyo mengatakan, Polri akan berkoordinasi dengan TNI. Dia belum bisa bicara banyak karena masih dalam proses. "Tapi saya cek dulu data riilnya," kata dia lagi.

Belasan Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman jadi Tersangka dan Ditahan, Ini Jerat Pasalnya
Polisi amankan kendaraan yang digunakan pelaku curanmor

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Aksi pelaku mencuri motor dipergoki warga.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024