Geger Pria Tewas dengan Leher Nyaris Putus di SPBU Depok

Seorang pria ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus di kamar kecil sebuah SPBU di Depok, Jawa Barat, pada Selasa, 12 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pria ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus di kamar kecil SPBU 34.16411, Jalan Raya Kartini, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, pada Selasa, 12 Juni 2018.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun VIVA, jasad korban kali pertama ditemukan seorang pengunjung yang hendak ke toilet. Saksi yang diketahui bernama Irwansyah itu curiga karena melihat aliran darah dari bawah pintu kamar mandi. Kecurigaannya makin menjadi lantaran pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Setelah didobrak dengan bantuan beberapa petugas, ditemukan seorang pria tewas dengan kondisi mengenaskan. Korban yang terlihat masih mengenakan helm itu diduga tewas akibat bunuh diri.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Polisi belum memberikan keterangan terperinci tentang temuan mayat itu. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok Komisaris Polisi Bintoro mengatakan bahwa aparatnya masih mengolah tempat kejadian perkara.

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024