Kronologi Pria Tewas dengan Leher Nyaris Putus di SPBU

Polisi melakukan olah TKP pria tewas di SPBU, di Depok.
Sumber :

VIVA – Seorang pria ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus di kamar mandi SPBU 34.16411, Jalan Raya Kartini, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, Selasa, 12 Juni 2018. 
       
Irwansyah, saksi di lokasi kejadian menuturkan, saat itu ia tengah antre bensin. Jasad korban ditemukan karena ada kecurigaan seorang wanita yang hendak ke toilet.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

"Saya lihat ada ibu-ibu gedor toilet. Saya tanya kenapa bu, dia bilang itu ada aliran darah dari kamar mandi. Pas saya dekati benar, terus kami gedor-gedor bareng petugas sini. Karena enggak ada jawaban kami dobrak," katanya kepada wartawan.
         
Irwansyah dan sejumlah pengunjung SPBU itu pun kaget ketika melihat sesosok pria telah terkapar. Di dekat pria tersebut ditemukan sebilah pisau. "Korban pakai helm, usianya sekitar 30-an. Masih muda," katanya.
        
Polisi yang mendapati laporan kejadian tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Peristiwa ini sempat menjadi pusat perhatian warga dan para pengendara. Olah TKP dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok Komisaris Besar Didik Sugiyarto. 

Polisi hingga kini belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024